Selasa, 27 Desember 2011

Kamu berguna disaat tidak berguna

Ketika ada orang bilang kamu gak berguna, ya itu bisa jadi km emang gak berguna. Tapi se-gak-berguna itu kah kita? Sebenernya setiap orang klo kataku gak puinya kelebihan dan kekurangan, hanya minat kita yang berbeda. Kamu tau? aku udah sering di bilang gak ini gak itu, tapi ya selama ini belum ada perubahan yang berarti dari aku. aku udah pernah ngerasain anomali kehidupan dan itu ternyata ngerubah kehidupanku sekarang, waktu SMP sampe SMA aku anak yang bener-bener rame, sampe akhirnya di kelas 3 SMA aku jadi pendiem total. kenapa? aku juga gak tau itu kenapa. tapi aku masih berguna di waktu itu.
sekarang aku kuliah, aku semakin terpendam, semakin diem, semakin terpinggrikan, aku cuma berasa sampah yang tiap hari dateng ngotori dan harus dibersihkan tiap hari. miris banget gak hidupku?
sampe yang aku udah ngerasa nyaman dan cinta di kota malang dan organisasi ini ternyata aku masih gak berguna. sial aku bener-bener gak berguna ternyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar