Selasa, 18 Oktober 2011

Ini bukan cinta tapi ini kuasa

heiho kembali dengan blog edisi aku benci mahasiswa. haaaaaaaaaaaaaaaaah kenapa jadi mahasiswa seribet ini, ya ampun. Tema kali ya bisa dilihat dari judulnya. tapi judulnya klo kataku agak menipu. Sekali lagi blog ini bukan isi cinta, tapi ini curahan hati seseorang yang benci mahasiswa.
Jadi gini, ada seseorang cerita ke aku masalah ya udah kita sebut aja OMEK. ini bukan hal tabu lagi buat mahasiswa. Ceritanya salah satu omek untuk melakukan kaderisasi, salah satu caranya mendekati maba-maba putri. Tau reaksiku pas denger cerita itu, kaget setengah mati. perempuan ternyata dibayang-bayangi kekuasaan dan eksistensi kelompok mereka. Apa ya, udah susah banget buat ngeluapin lewat tulisan. Bayangin maba-maba putri yang enggak tau apa-apa di deketin senior mereka yang cakep dan secara fisik mereka sempurna banget. siapa si yang gak mau, apalagi mereka masih maba, masih polos dan lugu banget buat ngerti situasi kampus, mereka  gak ngerti ternyata ada udang dibalik otak mereka.
blog ini bukan buat ngejatuhin organisasi itu, tapi ini semacem kontrol untuk kalian maba putri. Aku gak masalah organisasi apapun bentuknya itu, tapi aku gak suka cara mereka buat memperoleh kekuasaan di kampus.
ini perbudakan bukan menjadikan kalian kritis dan cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar